img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Artis pendatang baru Dannia Salsabilla mencuri perhatian setelah membintangi film Mariposa bareng Adhisty Zara dan Angga Yunanda. Chemistry yang dibangun dengan Abun Sungkar sukses membuat penggemar baper. 

Ternyata, Dannia berteman baik dengan aktor Athalla Naufal di dunia nyata. Terbukti dari foto kedekatan dan momen kebersamaan yang dibagikan oleh keduanya di Instagram. Lantas, fakta apalagi terkait artis cantik Dannia Salsabilla? Simak ulasan berikut dilihat dari Instagram @danniasalsabilla.

Baca Juga: Dijodohin Sama Dannia Salsabilla, Athalla Putus Sama Aisyah Aqilah?

Pemain film

dannia salsabilla

Nama Dannia Salsabilla mulai melambung setelah membintangi film berjudul SIN (2019). Dalam film yang bercerita soal kisah cinta anak muda yang jatuh cinta kepada saudara kandungnya sendiri itu, Dannia berperan sebagai sahabat Mawar de Jongh.

Selain itu, lulusan SMAI Al-Azhar 2 Pejaten, Jakarta Selatan ini juga berperan sebagai Amanda di film Mariposa. Dalam film yang juga dibintangi Angga Yunanda, Junior Roberts dan Abun Sungkar ini, Dannia membintangi sosok sahabat Acha yang diperankan oleh Adhisty Zara.

Topik Terkait