img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nama Syakir Daulay tengah diterpa dengan isu tak sedap menyangkut keluarganya. Syakir dituding sebagai anak durhaka yang lupa akan keluarganya.

Tudingan ini ramai setelah muncul pria bernama H. Hasan Daulay yang merupakan ayah Syakir Daulay tiba-tiba menceritakan tentang kerinduannya kepada sang putra. Seperti apa curhatan sang ayah? Berikut informasinya.

Harapan Ayah Syakir Daulay

Tiktok.com/@shadithama
Foto : Tiktok.com/@shadithama

Aktor sekaligus penyanyi Syakir Daulay diketahui memang berasal dari Bireuen, Nangroe Aceh Darussalam. Penyanyi yang populer dengan lagu Aisyah Istri Rosulullah ini ternyata merantau sejak tahun 2009 lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh sang ayah, Hasan Daulay.

Namun, ternyata, setelah itu, Syakir tak kunjung kembali ke tanah kelahirannya. Hal ini membuat Hasan dan sang istri, Nazariah akhirnya memutuskan untuk ke Jakarta demi bertemu dengan sang putra. Ia bahkan memohon agar Syakir mau kembali pulang.

“Harapan ayah, ayah mau dia (Syakir) tinggal di sini. Kalau datang untuk jenguk, lebih bagus nggak usah datang," kata Hasan, dilansir dari tayangan YouTube Mantra Room, Senin 27 Februari 2023.

Topik Terkait