img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang sedap kini tengah menerpa biduk rumah tangga salah satu artis Tanah Air, Rizal Djibran. Pasalnya, sang istri, Sarah, telah melaporkan dirinya ke polisi sebab diduga melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Belum lama ini, Sarah menyambangi Komisi Nasional (Komnas) Perempuan guna mengadukan apa yang dialaminya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sarah Sambangi Komnas Perempuan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Sarah, Tris Haryanto menuturkan bahwa kliennya telah mengadukan kasus yang tengah menimpa dirinya, yakni KDRT, ke Komnas Perempuan. Komnas Perempuan, kata Tris, menjanjikan kliennya pengawalan kasus KDRT hingga tuntas. Selain itu, pihak Komnas Perempuan juga bakal memberikan fasilitas kepada istri Rizal Djibran itu untuk berkonsultasi dengan psikolog.

Kepada awak media, Sarah ingin tidak ada lagi korban KDRT seperti dirinya ke depan. Maka dari itu, ia pun mengadukan kasusnya, bukan hanya ke polisi, namun juga ke Komnas Perempuan. Hal ini sebagai contoh keberanian bersuara seorang korban KDRT.

Topik Terkait