X

IntipSeleb – Pesinetron Naysilla Mirdad tiba-tiba menjadi perbincangan publik karena rencana menikah. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah, Jamal Mirdad di depan publik baru-baru ini. Kata Jamal, cewek yang akrab disapa Nay itu akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan kekasih bernama Roestiandi Tsamanov.

"Seperti yang saya dengar bahwa Nay tahun ini ingin mengakhiri lajangnya tapi karena corona ini, sehingga program itu mau tidak mau menyesuaikan. Insya Allah sudah ada (calon suami), bukan artis yang jelas," kata Jamal Mirdad lewat tayangan YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada Senin, 11 Mei 2020.

Baca Juga: Sosok Roestiandi Tsamanov, Calon Suami Naysilla Mirdad Bos 3 Perusahaan

Tapi yang menjadi tanda tanya, Nay dan Manov diketahui menganut agama yang berbeda. Nay mengikuti kepercayaan sang ibu Lydia Kandou yakni Kristen, sementara Tsamanov memeluk agama Islam. Namun, penyanyi 60 tahun itu menyebut kalau Nay dan calon suaminya memiliki satu iman yang sama.

"Insha Allah (satu iman), itu yang paling penting. Insha Allah (mengikuti),” ungkap Jamal.

Jarang mengumbar kemesraan di depan publik, bagaimana potret kedekatan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov? Yuk Intip potretnya dilihat dari Instagram @tsamanov dan @naymirdad.

Saksikan Juga