img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bryan Domani dan Megan Domani kembali membuat konten di kanal YouTube Domani Siblings. Kali ini, kakak adik blasteran Jerman itu bermain games Who Is Most Likely To? dalam kesempatan tersebut. Berbagai pertanyaan dilontarkan, kemudian Bryan dan Megan akan mengangkat kertas siapa mungkin lebih melakukan hal seperti itu.

Di antara pernyataan tersebut, terdapat dua hal yang menarik perhatian publik. Yakni soal siapa yang lebih cuek dan siapa yang lebih mungkin akan selingkuh di antara Bryan dan Megan. Lantas, bagaimana pendapat mereka berdua tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bryan Domani dan Mawar de Jongh Pacaran? Megan Beri Jawaban

Megan Domani lebih cuek

Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Kakak beradik, Bryan Domani dan Megan Domani menjadi idola para remaja. Untuk itu, keduanya sering menyapa para penggemar dengan video YouTube Domani Siblings. Kali ini, Bryan dan cewek 17 tahun itu mendapat pertanyaan dijawab dengan siapa yang lebih mungkin melakukan hal tersebut. Soal cuek ke pacar sendiri, Bryan menyebut Megan lebih sering melakukan hal tersebut. Bahkan, cowok yang dikabarkan pacaran sama Mawar de Jongh itu merasa kasihan dengan Jeremie Moeremans, kekasih adiknya. 

"Kamu yang lebih cuek (ke pacarnya), aku kadang ngelihat Jeje kasihan gitu," ungkap Bryan lewat tayangan YouTube Domani Siblings yang diunggah pada Senin, 11 Mei 2020.

Topik Terkait