img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Perayaan HUT ANTV ke-30, ANTV Lovers dimanjakan dengan gelaran Spekta 3 Dekade. Acara tersebut dimeriahkan oleh kolaborasi para artis yang tak pernah ada panggung lain.

Mau tahu seperti apa keseruannya? Cek artikel di bawah ini.

Spekta 3 Dekade

Instagram/spekta3dekade
Foto : Instagram/spekta3dekade

Merayakan hari jadi yang ke-30 tahun, ANTV menghadirkan Kerajaan Cakrawala yang dipimpin oleh pasangan romantis Adam Suseno dan Inul Daratista, yang akan bertemu dengan pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertajuk 'Spekta 3 Dekade'. Selain pertunjukan drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia oleh sederet musisi papan atas serta bintang serial India 'Nakusha', Mahhi Vij dan Mishal Raheja yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler secara langsung pada hari Jumat, 10 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

Bintang serial India Nakusha yaitu Mahhi Vij (pemeran Naku) dan Mishal Raheja (pemeran Datta) akan hadir dan turut memeriahkan panggung Spekta 3 Dekade ANTV. Keduanya akan menari dan adu akting dengan pengisi acara Spekta 3 Dekade. Tidak kalah seru, penonton di rumah dan juga di studio akan dihibur dengan penampilan spesial dari band legendaris Indonesia yaitu Slank dan juga group wanita yang memiliki banyak penggemar yaitu JKT48. Slank dan JKT 48 untuk pertama kalinya akan berkolaborasi di panggung Spekta 3 Dekade. Selain itu Slank juga akan berduet dengan musisi tanah air lainnya yaitu Dewi Perssik, Wika Salim dan pemeran Ariana di sinetron 'Suami Pengganti' ANTV, Laura Theux.

Topik Terkait