img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Andre Taulany dan Rina Nose mendadak jadi bahan perbincangan di media sosial. Hal ini terkait candaan mereka yang dianggap menyinggung marga Latuconsina. Cuplikan video mereka pun viral dan menuai reaksi keras.

Baca juga: Diisukan Cerai, Andre Taulany Ungkap Alasan Gak Terlihat Mesra Lagi

Terkait kecaman ini, Prilly Latuconsina yang namanya disebut-sebut dalam candaan itu mengaku sudah memaafkan. Prilly mengetahui jika Andre Taulany dan Rina Nose tidak memiliki niat untuk menyinggung soal marganya. Berikut ulasannya.

Andre dan Rina Dikecam Usai Plesetkan Nama Prilly Latuconsina

Andre Taulany - Rina NoseAndre Taulany dan Rina Nose banjir kritik setelah dianggap melecehkan nama marga asal Maluku yakni Latuconsina. Kejadian ini berawal saat mereka tampil dalam acara Ini Ramadhan NET TV. Kala itu, Andre, Sule dan Rina bermain tebak-tebakan dengan memplesetkan nama artis. Kala itu, mereka menggunakan nama Prilly Latuconsina.

"Artis artis yang kalau diundang selalu dateng," kata Andre Taulany. "Prilly Latu..kondangan," jawab Andre sambil tertawa.

"Artis artis apa yang pada saat tertentu merasa kesakitan?," sahut Rina bergantian memberi tebakan. "Apa?," tanya Sule. "Prilly Latu..kontraksi," timpal Rina yang disambut tawa.

Topik Terkait