img_title
Foto : Instagram/@ammarzoni

IntipSeleb LokalIrish Bella membagikan ayat Al-Quran setelah menjenguk suaminya, Ammar Zoni yang kedua kali tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Irish berterima kasih kepada Allah atas cinta yang telah didapatkannya.

Bahkan, Irish Bella berterima kasih karena telah mendapatkan dukungan dan kekuatan untuknya dan anak-anaknya. Lantas, seperti apa postingan Irish Bella pasca Ammar Zoni ditangkap narkoba? Yuk scroll terus!

Posting Ayat Al-Quran

Melalui Instagramnya, Irish Bella membagikan ayat Al-Quran yakni QS. Gafir ayat 44 yang bermakna ‘Maka kelak kamu akan ingat kepada apa yang kukatakan kepadamu. Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya’. Irish meng-highlight makna ayat Al-Quran bagian seorang hamba menyerahkan segala urusannya kepada Allah.

Mengiringi unggahan postingan ayat Al-Quran, Irish Bella mengucap hamdalah atas cinta yang telah diberikan Allah kepadanya. Karena selalu dapat kasih sayang Allah, Irish mengaku akan tunduk mengikuti petunjuk-Nya.

Topik Terkait