img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Andre Taulany dan Rina Nose terancam dipolisikan setelah menjadikan marga Latuconsina sebagai candaan. Keduanya dianggap menyinggung nama marga setelah memplesetkan nama Prilly Latuconsina di acara yang dipandu bersama Sule.

Terkait hal ini, Prilly yang namanya disebut-sebut dalam candaan itu mengaku sudah memaafkan. Dia pun telah secara langsung mendapat penjelasan langsung dari Andre Taulany dan Sule, sebagai pembawa acara soal candaan tersebut. Ini dia, penjelasannya.

Baca juga: Heboh Rina Nose-Andre Dikecam Hina Marga Latuconsina, Prilly Bereaksi

Prilly Latuconsina Bertemu Andre Taulany

Rina Nose - Prilly Latuconsina - Andre Taulany

Andre Taulany dan Rina Nose menuai kecaman keras setelah bermain tebak-tebakan dengan memplesetkan nama Prilly Latuconsina. Keduanya bercanda dengan menyebut kata Prilly Latu..kondangan dan Prilly Latu..kontraksi yang ternyata berbuntut panjang dan dianggap melecehkan marga Latuconsina.

Setelah masalah ini ramai, Prilly Latuconsina ternyata sempat diundang sebagai bintang tamu di program Ini Ramadhan NET TV. Saat itu, dia mendapat laporan tentang candaan Latuconsina yang viral di media sosial karena dianggap menghina.

Topik Terkait