img_title
Foto : Instagram/@andretaulany

IntipSeleb – Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh perwakilan marga Latuconsina, Ruswan Latuconsina pada Senin, 18 Mei 2020. Hingga saat ini keduanya masih bungkam saat dihubungi untuk konfirmasi.

Ini bukan kali pertama candaan yang dilontarkan Andre Taulany menyinggung pihak tertentu. Sebelumnya, ia juga pernah menyinggung umat Islam dan ulama. Berikut ini IntipSeleb merangkum kasus candaan Andre Taulany yang akhirnya berbuntut panjang.

Kronologi kasus diduga Hina Marga Latuconsina

Rina Nose - Prilly Latuconsina - Andre TaulanyYang terbaru, Andre Taulany menjadikan nama Prilly Latuconsina sebagai bahan candaan bersama Rina Nose dalam acara yang dipandu bareng Sule pada Minggu, 17 Mei 2020. Tanpa kehadiran Prilly, Andre dan Rina Nose membuat tebak-tebakan nama artis.

"Artis artis yang kalau diundang selalu dateng," kata Andre Taulany. "Prilly Latu..kondangan," jawab Andre sambil tertawa.

"Artis artis apa yang pada saat tertentu merasa kesakitan?," sahut Rina bergantian memberi tebakan. "Apa?," tanya Sule. "Prilly Latu..kontraksi," timpal Rina yang disambut tawa.

Baca juga: Terancam Dipolisikan, Andre-Rina Nose Minta Maaf ke Prilly Latuconsina

Topik Terkait