img_title
Foto : Felicyangelista_/instagram

IntipSeleb LokalFelicya Angelista dan Caesar Hito telah lama berpacaran. Hampir 8 tahun berpacaran, keduanya meresmikan cinta mereka melalui pernikahan pada 9 Januari 2021 lalu. Sampai saat ini, sejoli itu sering disebut-sebut couple goals.

Kini, Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah merayakan anniversary mereka yang ke-10 tahun. Seperti apa momen tersebut? Yuk simak artikelnya!

Anniversary ke-10 Tahun

Hari ini ternyata merupakan momen spesial bagi pasangan muda Felicya Angelista dan Caesar Hito. Sejoli itu ternyata merayakan anniversary atau hari jadi mereka yang ke-10 tahun. Sudah satu dekade bersama, Feli pamerkan sekumpulan video lawas dan masa kininya bersama Hito.

Dalam video, Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah berada di Gardens by the Bay, Singapura. Awalnya, Feli terlihat melihat pemandangan dari atas jembatan. Kemudian, Caesar Hito menghampirinya. Sejoli itu langsung berpelukan dengan hangat seraya tersenyum manis. Tapi kocaknya, Hito justru menyuruh Feli untuk menyingkir ke arah yang berlawanan.

Topik Terkait