X

IntipSeleb – Pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Laurens membagikan tulisan panjang yang mengatakan kalau dirinya tertekan dengan langkah somasi yang dilayangkan pihak wanita yang diduga adalah Syahrini.

Baca juga: Papa Angkat Terancam, Syahrini Asyik Pamer Momen Mesra Bareng Suami

Meski begitu, Laurens tidak ingin berhenti. Dia bahkan dengan tegas mengatakan semua yang diungkapkannya adalah kebenaran. Laurens pun berterima kasih pada publik yang memberinya dukungan untuk membongkar kisah wanita beragenda yang dimulainya. Berikut ulasannya.

Laurens Tertekan karena Somasi

Papa Angkat Syahrini

Media sosial belakangan dihebohkan dengan pengakuan Laurens yang mengungkap tentang wanita beragenda yang diduga ditujukkan untuk Syahrini. Di mana, dia mengungkap tentang pria yang pernah dekat dengan pelantun Sesuatu itu yang tidak diketahui banyak orang.

Pria asal Belanda ini bahkan membagikan bukti foto dan video dirinya memang mengenal Syahrini. Laurens juga membeberkan percakapannya dengan Syahrini. Tindakan yang dilakukan Laurens ini tentu menuai pro dan kontra, ada yang mendukung tapi tidak sedikit pula yang melontarkan kecaman.

Berita Terkait :

Saksikan Juga