img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalNikita Mirzani kembali berkoar-koar dan menyentil Hotman Paris secara terang-terangan di akun media Instagramnya, dan menyuruh Hotman untuk tidak ikut-ikutan mempromosikan produk skincare.

Tak tinggal diam, wanita huru hara tersebut tak henti-henti mengancam Hotman Paris yang selama ini dikenal sebagai partner bisnisnya. Penasaran? Simak penjelasan berikut ini!

Nikita Mirzani Semprot Hotman

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Melihat aksi Hotman Paris Hutapea yang ikut-ikutan mempromosikan dan bergabung dengan dr. Richard Lee, Nikita Mirzani tampaknya kepanasan hingga menyemprot habis-habisan pengacara kondang tersebut di Instagram.

Salam postingan Instagramnya itu, Nikita terlihat geram dan kesal dengan aksi Hotman Paris dan ngaku tak ingin meladeni ribut dengan orang yang bukan kelasnya.

"Gue tidak akan meladeni cecunguk nya sih @hotmanparisofficial. Klo pun gue mau ribut yg gue ributin itu yah hotman Paris lah hahahahaha. Masa gue lawan Dokter bopeng plus tukang pansos sama penipu ulang. Jng harap," kata Nikita Mirzani, dilansir Senin, 27 Maret 2023.

Topik Terkait