img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Mendengar nama Nagita Slavina mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, istri Raffi Ahmad tersebut dikenal dengan aktris yang memiliki gaya hidup mewah.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina kerap tampil dengan berbagai fashion mewahnya. Mulai dari baju, tas, sepatu, hingga aksesoris brand ternama yang harganya diketahui bisa mencapai jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Maka tidak heran jika dirinya dijuluki sebagai Sultan Andara. Meskipun begitu, siapa sangka jika Nagita Slavina pernah memakai kalung dengan nominal murah. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak selengkapnya!

Nagita Slavina Suka Belanja Online

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Nagita Slavina dikenal dengan gaya busana yang trendy dan mewah. Namun, terkuak jika dirinya pernah membeli barang murah, hal tersebut dibeberkan langsung oleh fashion stylistnya, Wanda Hara.

Belum lama ini, Wanda Hara menceritakan kebiasaan Nagita Slavina yang suka belanja online. Sebagaimana diketahui, istri Raffi Ahmad tersebut salah satu artis yang memiliki jadwal padat untuk bekerja.

Topik Terkait