img_title
Foto : Instagram/@sarahkeihl

IntipSeleb – Nama Sarah Keihl sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu setelah ia melelang keperawanannya untuk berdonasi virus corona (COVID-19). Meskipun tujuan lelang itu untuk menyadarkan masyarakat, Sarah masih terus mendapatkan hujatan dari warganet.

Baru-baru ini, ia kembali mengklarifikasi terkait kegaduhan yang pernah ia buat terkait pandemi ini. Pengusaha asal Malang itu mengatakan bahwa ia meminta maaf di hari Raya Idul Fitri ini atas segala perbuatan yang ia lakukan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 10 Fakta Sarah Keihl, Lelang Keperawanan Buat Donasi Aslinya Miliarder

Klarifikasi Sarah Keihl

Sarah Keihl

Sarah Keihl pernah membuat publik terkejut ketika ia akan melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar untuk mengatasi pandemi virus corona. Namun, hal itu ditanggapi negatif oleh warganet sehingga Sarah menghapus unggahannya.

Seperti dilansir IntipSeleb dari video yang diunggah akun gosip @pembasmii.kehaluan.reall pada 23 Mei 2020, Sarah mengatakan bahwa ia selalu disiplin dan menaati aturan PSBB. Namun, ia merasa kesal dengan masyarakat yang masih menyepelakan virus ini sehingga timbullah video lelang keperawanan.

Topik Terkait