img_title
Foto : Instagram/@ybrap

IntipSeleb – Reza Arap mengungkapkan bahwa ia pernah terinfeksi virus corona (COVID-19) setelah pulang liburan di awal tahun 2020 ini. Sempat memberi kode di laman media sosial, kini rapper 32 tahun itu membeberkan hal yang dirasakan ketika mengidap penyakit penyerang pernapasan tersebut.

Menurut pengakuan Reza, terinfeksi virus corona membuat tubuhnya dilanda kesakitan dan ketidaknyamanan yang luar biasa. Yuk simak kisahnya!

Baca Juga: Reza Arap Amuk Ferdian Paleka, YouTuber Beri Makanan Sampah ke Banci

Kena Virus Corona

Reza Arap

Reza Arap mengungkapkan bahwa ia pergi berlibur ke Thailand bersama teman-temannya pada 26 Januari hingga 2 Februari 2020 lalu. Kala itu, virus corona sudah mulai mewabah di beberapa negara namun Reza masih merasa biasa saja dan tidak takut akan bahaya dari virus tersebut. Kekasih Wendy Walters ini juga mengaku banyak berinteraksi dengan beberapa warga China dan kala itu belum merasakan dampak apapun.

“Abis itu pulang, biasa aja. Abis itu gua ke Bandung ada kerjaan. Terus pulang dari Bandung bener-bener ancur. Ancur langsung demam, demam gua 39 derajat terus gua ke rumah sakit Mitra Kelapa Gading abis itu gua dicek segala macem sampai di rontgen. Paru-paru gua banyak bercak-bercak,” tutur Reza dilansir IntipSeleb dari YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 24 Mei 2020.

Topik Terkait