img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

IntipSeleb LokalMayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka, Khirani Trihatmodjo. Mayangsari membagikan momen membuat kejutan untuk ulang tahun Khirani yang ke-17 tahun.

Saat pura-pura hendak memarahi Khirani Trihatmodjo, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo langsung membongkar kejutan spesial. Tapi yang buat salah fokus adalah luasnya rumah Mayangsari dan Bambang. Simak yuk!

Ulang Tahun Mayangsari ke-17 Tahun

Mayangsari membagikan video singkat ketika membuat kejutan Khirani Trihatmodjo yang berulang tahun ke-17 pada hari ini, 30 Maret 2023. Awalnya, Bambang Trihatmodjo terlihat masang ekpresi marah.

Anak mendiang Soeharto itu lalu memanggil Khirani dari ujung tangga, memanhggilnbya dengan suara hendak marah. Ketika Bambang Trihatmodjo memanggil Khirani, Mayangsari terlihat berakting menenangkan sang suami.

Tentu saja, Khirani Trihatmodjo memasang ekspresi panik mendapati orang tuanya marah. Tapi, sesampainya di lantai atas, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo langsung tersenyum seraya mengucapkan ‘Happy Birthday’.

Topik Terkait