img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Hotman Paris masih belum usai sekalipun pengacara kondang tersebut sudah memblokir Instagram Nikita. Melalui unggahan terbarunya, Nikita kembali menyinggung Hotman secara terang-terangan.

Bahkan, kali ini ada ancaman yang Nikita layangkan yakni menyebar chat wanita-wanita yang disebutnya dilecehkan Hotman Paris. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Kembali Semprot Hotman Paris

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Di unggahan terbarunya, Nikita Mirzani memposting video seorang Dokter yang menjelaskan bahaya penggunaan stemcell dalam dunia kecantikan. Ia terang-terangan meminta Hotman Paris untuk mendengar penuturan Dokter tersebut.

Dengarin ini Dokter ngomong yah Hotman Paris laki-laki lincah paru bayah yang tangannya berkarat, karena cincinnya enggak pernah ganti dari tahun ke tahun. Lo jelasin soal stemcell ilegal ini,” sebutnya di Instagram, Kamis, 30 Maret 2023.

Pembahasan ini buntut aksi Hotman yang mempromosikan skincare milik dr Richard Lee. Apalagi keputusan Hotman Paris menaruh saham di perusahaan kosmetik tersebut.

Topik Terkait