img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Tanah Air Mayangsari akhir-akhir ini membuat pengakuan lagi. Usai sebelumnya mengaku bahwa tak pernah meminta suaminya, Bambang Trihatmodjo menceraikan istri pertamanya.

Kini, Mayangsari blak-blakan sebut suaminya ada hubungan dengan Anisa Bahar. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Tak Minta Suami Ceraikan Istri Pertama

Instagram/mayangsari_official
Foto : Instagram/mayangsari_official

Mayangsari sebelumnya viral dituduh sebagai perusak rumah tangga suaminya, Bambang Trihatmodjo dengan istrinya yang terdahulu, Halimah. Diketahui sebelumnya, Mayangsari menjadi perbincangan publik di tahun 2005 setelah ketahuan menjalin hubungan spesial dengan Bambang.

Tuduhan ini membuat pelantun lagu Tiada Lagi sebagai pelakor atau perebut laki orang lain. Apalagi, putra ketiga mantan Presiden RI Soeharto ini sudah memiliki istri dan anak saat hubungannya dengan Mayang terendus ke publik.

Disebut sebagai pelakor senior selama bertahun-tahun, Mayangsari mengungkap fakta mengejutkan dalam hubungan rumah tangganya. Kepada Maia Estianty, ia menyebut tak pernah ada permintaan Mayangsari untuk Bambang Trihatmodjo menceraikan istri pertamanya.

Topik Terkait