img_title
Foto : Instagram/ahmaddhaniofficial

IntipSeleb Musik – Musisi Tanah Air, Ahmad Dhani dikabarkan telah memberikan izin kepada grup band asal Jakarta, Pee Wee Gaskins, untuk membawakan lagu-lagu milik Dewa 19. Isu pembawaan lagu ini mencuat usah Ahmad Dhani melarang penyanyi solo, Once, membawakan lagu milik Dewa 19.

Izin yang diberikan Ahmad Dhani kepada Pee Wee Gaskins ini disampaikan oleh sang vokalis, Dochi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ahmad Dhani Izinkan Pee Wee Gaskins Bawakan Lagu Dewa 19

Twitter/katadochi
Foto : Twitter/katadochi

Berdasarkan tangkapan layar percakapan melalui pesan singkat yang diunggah oleh Dochi melalui akun Twitter pribadi miliknya, pria yang disebutnya sebagai Ahmad Dhani mengiriminya sebuah pesan. Katanya, Pee Wee Gaskins tidak pernah dilarang untuk membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

"Bro, ini Ahmad Dhani, gue tidak melarang Pee Wee Gaskins (membawakan lagu milik Dewa 19)," tulis tangkapan layar pesan singkat yang diunggah oleh Dochi di Twitter pribadi miliknya dilansir IntipSeleb pada Jumat, 31 Maret 2023.

Seolah menegaskan pesannya, Ahmad Dhani menyebutkan nama Once. Katanya, hanya Once seorang yang dilarang untuk membawakan lagu grup band yang digawangi oleh dirinya itu.

Topik Terkait