img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Perseteruan antara dua musisi Tanah Air, Ahmad Dhani dan Once Mekel masih terus berlanjut. Terbaru, Once Mekel menggelar jumpa pers guna menanggapi pernyataan soal larangan membawakan lagu Dewa 19 oleh Dhani.

Selain itu, pria bernama lengkap Elfonda Mekel itu pun menjawab tudingan Ahmad Dhani tentang tarifnya yang disebut mahal. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Once Mekel Jawab Soal Tudingan Penyanyi Mahal

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Once Mekel menjelaskan bahwa dirinya bukanlah tipe penyanyi dengan bayaran fantastis. Seolah ingin menegaskan pernyataannya, menurut Once, bayaran Anang Hermansyah masih terbilang lebih mahal daripada dirinya.

"Saya ingin menegaskan, saya bukan penyanyi mahal atau termahal, kayaknya Anang Hermansyah lebih mahal dari saya," ungkap Once Mekel kepada awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat, 31 Maret 2023.

Once mengaku tidak memiliki niat untuk menjadi penyanyi dengan tarif selangit. Baginya, kepuasan penggemar saat mendengar dirinya melantunkan lagu adalah tujuan utamanya dalam bernyanyi.

Topik Terkait