img_title
Foto : Instagram/_irishbella_

IntipSeleb Lokal Irish Bella kembali menjalani hidup seperti biasanya, usai suaminya, Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus narkoba. Kasus norkoba yang dilakukan Ammar Zoni itu mengejutkan publik karena selama ini, dirinya sudah terlihat berubah sejak menikah dengan Irish Bella.

Setelah diamankan polisi, Irish Bella muncul ke hadapan publik dan kembali membuat unggahan di media sosialnya. Namun, ada hal yang membuat warganet ragu. Berikut selengkapnya!

Cincin pernikahan di jari manis Irish Bella dipertanyakan

Instagram/Irish Bella
Foto : Instagram/Irish Bella

Pada 8 Maret lalu, Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus penggunaan narkoba. Saat itu, Ammar Zoni juga mengakui perbuatan salahnya dan meminta maaf kepada Irish Bella.

Setelah beberapa minggu, Irish Bella akhirnya menjalani kehidupannya seperti biasa dan melakukan rutinitasnya. Dia. Bahkan sempat mengunggah video saat pergi ke pusat perbelanjaan.

Dalam video yang diunggahnya, Irish Bella menunjukkan kepada publik bahwa dia tengah menikmati momen belanja kebutuhan sehari-hari. Tak sekadar membagikan video, dia juga membubuhkan caption sebagai keterangan videonya.

Topik Terkait