img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalLyodra Ginting menjadi terkejut usai dikirim hadiah oleh musisi terkenal asal Indonesia dari band Dewa 19 yakni Ahmad Dhani. Hal itu pun terlihat dalam unggahan Instagram pelantun Sang Dewi saat menunjukkan kiriman dari Ahmad Dhani.

Hadiah itu menampakkan pigura besar tokoh berzodiak gemini yang diberikan oleh Ahmad Dhani. Lantas, mengapa alasan dari Ayah Al Ghazali dan El Rumi ini memberikan Lyodra kejutan? Yuk, intip artikel di bawah in!

Lyodra Dapat Hadiah dari Ahmad Dhani

Instagram/lyodraofficial
Foto : Instagram/lyodraofficial

Ahmad Dhani sukses membuat penyanyi Lyodra Ginting terkejut dengan mengirimi barang yang tak terduga. Hal ini terungkap melalui unggahan Lyodra, sang pelantun lagu Sang Dewi di Instagram storiesnya.

Melalui video tersebut, tampak Lyodra menunjukkan sebuah pigura berukuran besar berisi foto-foto berbagai sosok ternama, baik dari dalam maupun luar negeri. Usut punya usut tokoh-tokoh itu adalah yang berzodiak gemini.

Diketahui, Lyodra Ginting ternyata memiliki zodiak Gemini juga yang lahir pada 21 Juni 2003. Tampak pigura besar itu diterima oleh Lyodra Ginting.

Topik Terkait