img_title
Foto : Tiktok.com/@abahtukanggosip

IntipSeleb Lokal – Publik dikagetkan dengan berita viral yang menyangkut pendakwah Mamah Dedeh. Pasalnya, ada kabar wanita bernama Alya mengaku sebagai anak Mamah Dedeh yang diusir gegara pindah agama.

Berita ini pun mengagetkan warganet di media sosial. Seperti apa reaksi warganet? Yuk simak selengkapnya di artikel berikut!

Alya Mengaku Sebagai Anak Kandung Mamah Dedeh yang Diusir karena Murtad

Instagram/viral62com
Foto : Instagram/viral62com

Wanita bernama Alya Theresia Syariffudin menggegerkan publik dengan pengakuannya. Alya mengungkap kalau dirinya merupakan anak dari pendakwah Mamah Dedeh. Lahir dari keluarga Muslim, Alya mengaku sudah cukup lama menjadi murtad karena pindah agama ke Kristiani.

"Saya lahir dari keluarga campuran. Bapak orang Betawi bernama Syarifuddin dan ibu saya Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh orang Sunda. Bapak saya seorang kiai. Ibu saya pendakwah," ungkap Alya seperti dilansir dari Instagram @viral62com pada Senin, 3 April 2023.

“Sejak kecil, saya beserta saudara-saudara di arahkan menjadi orang yang taat beragama (Islam). Sekarang saya sudah menerima Yesus dalam kehidupan saya. Puji Tuhan tidak akan berubah sampai kapanpun juga," lanjutnya.

Topik Terkait