img_title
Foto : Twitter/seeksixsuck

IntipSeleb LokalJonathan Latumahina membagikan kabar terbaru anaknya, Cristalino David Ozora. David Ozora mulai membaik setelah mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas yang diduga dikompori oleh Agnes Gracia Haryanto.

Kini, David Ozora bahkan telah sering tersenyum ketika menjalani terapi untuk penyembuhan. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Update Kondisi David Ozora ke-42 Hari

Jonathan Latumahina membagikan kabar David Ozora di hari ke-42 setelah sempat mengalami koma karena penganiayaan. Petinggi GP Anshor itu menyatakan kesadaran kuantitatif David sangat baik. Hanya saja, kesadaran kualitatifnya yang masih butuh penyembuhan dan terapi sampai setahun.

“Kondisi david di hari ke 42 ini terbagi atas 2 hal. 1. Kesadaran kuantitatif sudah sangat baik, organ vital juga baik tidak ada masalah. 2. Kesadaran kualitatif (kognitif) menurut tim dokter RS Mayapada masih butuh long run karena banyak sekali assesment yang harus dilakukan baik secara fisik maupun psikis, sehingga RS membutuhkan waktu untuk terapi ini dengan protokol ketat dan home care observasi 6 bulan - 1 tahun,” tulis Jonathan Latumahina di Twitter @seeksixsuck, pada 2 April 2023.

“Saat ini david masih tetap di ICU dan terapi sudah memasuki latihan jalan. Karena kondisi fisiknya masih rentan, seperti jumat kemarin tiba2 demam tinggi sampai 38.4°,” lanjutnya.

Topik Terkait