img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalOperasi angkat rahim terpaksa harus dijalani oleh sederet artis Tanah Air karena sejumlah penyakit yang diderita atau kondisi yang dialami mereka. Beruntungnya, sebagian besar dari mereka berhasil selamat usai melakukan tindakan operasi tersebut.

Sekarang para artis tersebut bisa beraktivitas seperti biasa. Adapun beberapa artis yang sudah melakukan operasi pengangkatan rahim adalah sebagai berikut!

1. Ayu Aulia

Instagram/ayuaulia5252
Foto : Instagram/ayuaulia5252

Model cantik Ayu Aulia pernah mengatakan kepada publik bahwa dirinya mengidap penyakit leukemia. Tak hanya itu, ia juga menderita penyakit keabnormalan fungsi ginjal dan peradangan rahim. Maka dari itu, Ayu Aulia terpaksa harus menjalani operasi pengangkatan rahim.

2. Feby Febiola

Instagram.com/febyfebiola_
Foto : Instagram.com/febyfebiola_


Publik juga pernah dikejutkan dengan penampilan Feby Febiola yang pernah memangkas habis rambutnya. Kala itu, ia tengah menderita kanker ovarium. Selain menjalani kempterapi, Feby Febiola juga harus melakukan operasi pengangkatan rahim. Sekarang sang aktris cantik ini sudah menjalani aktivitas seperti sebelumnya tanpa rasa sakit.
Topik Terkait