img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus model Tanah Air, Ira Riswana alias Ira Rayani menegaskan bahwa buah hatinya, Maulana Malik Ibrahim, tidak mendapatkan perlakuan khusus dari pihak kepolisian usai menabrak seorang pelajar. Ira sendiri menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023, guna memberikan keterangan dalam kasus anaknya yang menelan korban jiwa ini.

Saat ke Polres Metro Jakarta Selatan, wanita yang kini berusia 45 tahun itu turut ditemani oleh kuasa hukum, Olop Turnip. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Anak Ira Riswana Diperlakukan Sama

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kepada awak media, Ira mengaku bahwa anaknya menerima perlakuan yang sama dengan orang umum. Hal ini ditegaskan olehnya sebab, sang suami merupakan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Kombes Abu Bakar.

"Pemeriksaan semua sudah dijalankan dengan baik dan saya juga tidak mendapatkan perlakuan khusus, tetapi diperiksa di tempat yang memang seharusnya," ungkap Ira Riswana kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Dengan penegasan tersebut, Ira tampak enggan anaknya dianggap spesial lantaran merupakan anak dari seorang pejabat kepolisian. Katanya, jika memang anaknya salah, maka tinggal dibuktikan saja.

Topik Terkait