img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb LokalNikita Mirzani menjelaskan jika sudah bukan menjadi seorang artis lagi melainkan kini memiliki profesi baru yakni pengusaha. Hal ini dibeberkan oleh Nikita saat digeruduk untuk dimintai preskon terkait kabar lamarannya bersama Antonio Dedola.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini janda 3 anak tersebut baru saja dilamar oleh sang kekasih dengan sebuah cincin berlian. Penasaran? Simak artikel lebih lengkapnya berikut ini!

Vakum Jadi Artis

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Mengkalim dirinya bukan seorang selebriti lagi, Nikita Mirzani kini benar-benar beralih profesi dan nyaman dengan posisi barunya menjadi seorang pengusaha. Dilansir dari berbagai akun sosial medianya, ia memang memiliki beberapa usaha yakni di bidang skincare, salon, fashion, dan kuliner.

Hal ini blak-blakan diungkapkan oleh Nikita Mirzani saat ia diminta untuk buka suara soal kabar lamarannya dengan Antonio melalui unggahan story Fitri Salhuteru. Tak ingin membeberkan soal kisah asmaranya, Nikita justru beri kode akan vakum dari dunia keartisannya.

"Mohon maaf media saya lg ga mood buat di wwcr, krna saya skrg pengusaha bukan artis lagi," tulis Nikita Mirzani di postingan story Instagram pribadinya, dilansir Selasa, 4 April 2023.

Topik Terkait