img_title
Foto : Twitter/Trending_Issue

IntipSeleb Lokal Rafael Alun Trisambodo belakangan hadir di media dan memberikan pernyataan soal masalahpenganiayaan yang dilakukan oleh anaknya terhadap Cristalino David Ozora. Ia menyebut jika masalah yang dilakukan oleh Mario Dandy itu biasa saja.

Tak terima, pengacara David, Mellisa Anggraini balas dengan sindiran menohok. Seperti apa? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Rafael Alun Trisambodo Sebut Masalah Biasa

Instagram/lambe__danu
Foto : Instagram/lambe__danu

Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo membantah jika anaknya disebut problematik. Ia menyebutkan jika anaknya kerap melakukan kenakalan remaja, namun untuk masalah penganiayaan kali ini memang di luar batas.

“Kalau dia bilang problematik sebetulnya tidak, apa yang dilakukan itu sebetulnya adalah kenakalan-kenakalan remaja, nah kebetulan yang dia lakukan sekarang ini memang di luar batas, sehingga membuat masyarakat yang melihat ini memang di luar batas,” kata Rafael Alun Trisambodo, seperti dilansir dari video yang diunggah pengacara David di Twitter pada 4 April 2023.

Mantan pejabat pajak itu juga mengatakan jika sang anak pertama kali melakukan penganiayaan. Namun, Rafael juga mengklaim jika awalnya masalah Mario Dandy dan David hanya masalah biasa, namun anaknya itu terlampau menggunakan emosi berlebihan.

Topik Terkait