img_title
Foto : Instagram/ahmaddhaniofficial

IntipSeleb Lokal – Persiapan launching 5 single baru milik Dewa 19 dan menggandeng musisi ternama Amerika Serikat, Ahmad Dhani tenyata sudah mempersiapkan kolaborasi yang keren dan luar biasa.

Lagu terbarunya berjudul "Love is Blind", dibuat spesial demi memperingati 30 tahun Dewa 19 berkarya di industri musik Tanah Air. Benarkah? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Beda dengan Agnez Mo

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Menjadi salah satu musisi paling ngetop di industri musik Tanah Air, Ahmad Dhani tengah mempersiapkan 5 single baru garapan Dewa 19 dan menggandeng beberapa musisi dunia, untuk menyambut tur Dewa 19.

Ngaku sama dan sekelas dengan Agnez Mo, mantan duet Once Mekel itu menyebutkan jika ia merasa bangga lantaran lagunya yang berjudul 'Love is Blind' bisa dinyanyikan dan berduet langsung dengan grup All Stars. Bahkan Dhani juga menyebutkan jika ia lebih keren dari Agnez Mo lantaran bisa menciptakan lagu Inggris dan dinyanyikan oleh musisi luar.

"Bedanya ini dengan Agnez Monica, kalau Agnez Mo itu nyanyi orang bule. Ini orang bule malah nyanyi lagu saya," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir Selasa, 4 April 2023.

Topik Terkait