img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Tengah berseteru sengit dengan Once Mekel, Ahmad Dhani kini terang-terangan membeberkan jika ia sempat menawarkan lagu berjudul 'Love is Blind' kepada Once namun sayangnya ditolak mentah-mentah.

Hal ini disampaikan oleh pentolan Dewa 19 itu, saat launching single baru Love is Blind yang duet dengan musisi Amerika All Stars. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini!

Tawari Once Lagu

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Meskipun sudah tidak menjadi satu grup lagi di Dewa 19, Ahmad Dhani kini buka-bukaan jika ia sempat menawarkan Once lagu Love is Blind untuk ditebarkan lantaran cocok dengan suara khas Once.

Hal ini semata-mata diungkapkan oleh Dhani lantaran khawatir banyak yang menyebut jika Once sudah tak dilibatkan kembali dalam karya keren Dhani ataupun Dewa 19. Namun sayangnya, menurut pengakuan Ahmad Dhani, jika karyanya itu justru ditolak mentah-mentah hingga rela di-pause beberapa waktu.

"Lagu ini pernah saya tawarkan ke Once dan Once meresponnya kurang baik saat itu. Saat itu saya maunya ada singel baru sama Once maunya, karena menurut saya lagu ini kalau yang nyanyi Once jadi sangat bagus," tutur Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir Selasa, 4 April 2023.

Topik Terkait