img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalMario Dandy Satriyo dan Shane Lukas telah menghadiri saksi dalam persidangan Agnes Gracia Haryanto alias AG pada 4 April 2023 kemarin. Jonathan Latumahina, ayah Cristalino David Ozora juga turut hadir.

Tapi, Jonathan Latumahina menyatakan banyak yang tidak terungkap dalam persidangan AG yang dihadiri Dandy dan Shane Lukas. Apa saja itu? Simak yuk!

Sebut Sidang AG Banyak Fakta yang Ditutupi

Jonathan Latumahina sangat aktif membagikan kabar terbaru David Ozora yang telah sadar setelah sempat koma karena penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas yang dikompori oleh Agnes Gracia Haryanto. Selain kabar David, Jo, sapaan akrabnya, membagikan update soal persidangan para tersangka.

Pada 4 April 2023 lalu, persidangan Agnes Gracia Haryanto dilanjutkan. Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas turut hadir untuk menjadi saksi. Keduanya memakai baju tahanan oranye saat menghadiri sidang AG.

Sehari setelah persidangan yang menghadirkan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas sebagai saksi AG, Jonathan Latumahina mengungkap fakta yang terungkap. Ia mengklaim sidang kemarin banyak hal yang tak tersampaikan ke publik.

Topik Terkait