img_title
Foto : Instagram/@nindyayunda

IntipSeleb Lokal Nindy Ayunda merupakan seorang penyanyi populer di Tanah Air. Sebagai publik figur kehidupannya kerap jadi sorotan.

Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang menghampirinya. Ia diduga menerima ancaman dan teror. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Awal Mula

Instagram/nindyayunda
Foto : Instagram/nindyayunda

Berawal saat Nindy Ayunda memulai perjalanan ke Palembang untuk bertemu dengan seseorang. Namun, sesampainya di Bumi Sriwijaya tersebut ia malah dihadang oleh beberapa preman.

"Diawali dengan perjalanan saya ke Palembang untuk menemui seseorang yang kemudian sesampainya di sana dihadang oleh sekitar 10 orang preman di depan rumah tersebut. Dengan adanya penghadangan tersebut saya tidak bisa menemui orang tersebut, akhirnya saya kembali lagi ke Jakarta pada Minggu sore (2 April 2023)," kata Nindy Ayunda diterima Intipseleb dari press release, Kamis, 6 April 2023.

Setibanya di Jakarta pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli tersebut langsung menuju rumah yang ada di Kebayoran untuk bertemu adiknya. Kemudian pukul 20.00 WIB di hari yang sama, Nindy Ayunda menyuruh stafnya untuk mengambil barang di suatu tempat.

Topik Terkait