img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb Lokal – Hubungan rumah tangga Ria Ricis tengah diterpa kabar buruk. Apalagi, adik Oki Setiana Dewi ini kepergok mengunggah status tentang penyebab kehancuran rumah tangga.

Hal ini pun kemudian memicu perdebatan warganet. Bahkan, sebuah akun menyebut Ria Ricis sebagai menantu pelit. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Isu Rumah Tangga Retak

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Rumah tangga Ria Ricis belakangan ini diduga tengah mengalami keretakan. Hal ini berawal dari adik Oki Setiana Dewi setelah dirinya kedapatan berlibur ke Singapura. Namun, kepergiaannya itu menjadi sorotan sebab, suami Ria Ricis, Teuku Ryan tak terlihat. Ditambah, Ria Ricis juga kepergok tak memakai cincin kawinnya itu.

Tak berhenti sampai di situ, Ria Ricis sempat membuat Instagram Story yang menjelaskan poin-poin hancurnya rumah tangga. Unggahan yang langsung dihapus itu dengan cepat diabadikan netizen dan kini menjadi viral di media sosial.

Pada Instagram Story tersebut, Ria Ricis menyebutkan beberapa poin seperti suami yang lebih membela keluarganya dibanding istri sendiri dan hanya diam saat istri dijelek-jelekkan.

Topik Terkait