img_title
Foto : Instagram/nicke_widyawati

IntipSeleb LokalNicke Widyawati merupakan Direktur Utama (Dirut) Pertamina. Ia menduduki jabatan mentereng tersebut sejak 30 Agustus 2018, menggantikan Elia Massa Manik yang dicopot. Hebatnya, Nicke menempati urutan ke-16 dari 50 dalam daftar Most Powerful Women International oleh Fortune pada 2020 lalu.

Ternyata, Nicke Widyawati menyimpan rasa pedih karena kepergian mendiang putranya pada 2005 lalu. Meski begitu, Nicke memetik hikmah dan pembelajaran dari putranya itu. Seperti apa kisahnya? Simak yuk!

Kisah Muhammad Alif Fakhri Buat Nicke Widyawati Belajar

Instagram/@nicke_widyawati
Foto : Instagram/@nicke_widyawati

Nicke Widyawati melahirkan anak laki-laki bernama Muhammad Alif Fakhri pada 24 Maret 1997 silam. Alif terlahir sebagai anak yang memiliki kebutuhan khusus. Meski demikian, Nicke tetap menyayanginya. Bahkan, Nicke dapat memetik hikmah dan pembelajaran dari sang anak.

Berkat Muhammad Alif Fakhri, Nicke Widyawati belajar soal kesabaran, kekuatan, dan rasa syukur. Kata Nicke, anaknya menjadikannya sebagai sosok yang tangguh, optimis, dan pantang menyerah.

“Alif tumbuh sebagai anak berkebutuhan khusus, yang membuatku belajar tentang kesabaran, kekuatan, serta rasa syukur. Alif yang membentukku menjadi Ibu yang tangguh, selalu optimis, dan pantang menyerah,” tulis Nicke Widyawati di Insatgramnya @nicke_widyawati..

Topik Terkait