img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb LokalSalmafina Sunan tidak ketinggalan merayakan Paskah yang jatuh pada hari ini, 9 April 2023. Mantan istri Taqy Malik itu menyinggung soal perjuangan Tuhan Yesus hingga untuk menebus dosa umat-umatnya.

Diketahui, Salmafina Sunan pindah agama dari Islam ke Kristen tak lama setelah bercerai. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Peringati Paskah

Salmafina Sunan memperingati Paskah. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu membuat sebuah postingan spesial di Instagramnya untuk memperingati Minggu Kebangkitan ini. Ia menyinggung soal perjuangan Tuhan Yesus untuk umatnya.

“Kristus, Tuhan dari Tuhan, Tuhan yang benar dari Tuhan yang benar, diperanakkan bukan diciptakan, bersatu dengan Bapa, mati secara jasmani dan dibangkitkan secara perkasa-jasmani. Dalam kedua babak, dalam kurun waktu tiga hari, di kota kecil Yerusalem, di bawah kekuasaan Romawi, di tanah yang sama, di bawah matahari dan langit yang sama sekitar dua ribu tahun yang lalu,” tulis Salmafina Sunan dilansir IntipSeleb melalui Instagramnya pada Minggu, 9 April 2023.

“Dia menyelesaikan dan menghancurkan semua mitos—semua kerinduan akan semua mitos–tentang surga, dan Tuhan yang mungkin saja jatuh dan cukup peduli dengan kecerobohan kita sendiri untuk melakukan sesuatu tentangnya,” tandasnya.

Topik Terkait