img_title
Foto : Instagram/ikangfawzi

IntipSeleb Lokal – Aktor serba bisa Ikang Fawzi masih tetap eksis di industri hiburan Tanah Air, meskipun usianya sudah tak muda lagi. Menjadi seorang penyanyi rock, pesona Ikang Fawzi memang selalu menawan dari tahun ke tahunnya.

Bahkan memasuki usia 63 tahun, pelantun lagu 'Reuni' ini terlihat masih syuting sinetron hingga pamer dikelilingi wanita cantik. Penasaran? Scroll lengkapnya berikut ini!

Pamer Potret Bareng Wanita Cantik

Instagram/bidadaribermatabening.official
Foto : Instagram/bidadaribermatabening.official

Pemilik nama lengkap Ahmad Zulfikar Fawzi atau yang lebih dikenal Ikang Fawzi, memamerkan potret terbarunya saat dikelilingi oleh wanita cantik, dengan senyum sumringah.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pria berdarah asli Sunda-Sulawesi itu tampak bangga pamer dengan ketiga wanita cantik yang menjadi partner sinetronnya di judul 'Bidadari Bermata Bening'. Menggunakan dress code serba putih, suami dari Marissa Haque itu terlihat bahagia saat berpose dengan Zoe Abbas Jackson dan dua wanita lainnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung dalam postingannya itu, banyak yang memuji ketenaran Ikang Fawzi selaku aktor dan penyanyi senior.

Topik Terkait