img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb Lokal – Sempat mengalami hubungan toxic, baru-baru ini Jennifer Darren yang memang masih baru di industri perfilman Tanah Air telah merilis sebuah buku yang bertajuk Hope. Buku tersebut ditujukan khusus untuk para wanita-wanita.

Ditemui oleh awak media Jennifer Darren pun menjelasrkan terkait buku yang baru saja di rilisnya. lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jennifer Darren Rilis Buku

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Jennifer Darren baru-baru ini telah meriis buku. Buku yang dirilisnya menceritakan tentang base of true story dari wanita-wanita yang mengalami toxic relationship di seluruh dunia termasuk dirinya.

Berjudul Hope, Jennifer mengatakan alasan untuk menaikkan angel tentang cerita toxic relationship dalam bukinya karena banyak wanita diluar sana yang tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya berada dalam hubungan yang toxic.

“Kan seperti yang kita ketahui banyak banget wanita-wanita yang gak tahu kalo mereka itu ada dalam hubungan toxic relationship, jadi mereka masih mikir oh hubungan gua sehat, hubungan gue gak kenapa-napa. wajar ko kalo main kasar, padahal sebenernya itu gak wajar,itu gak semestinya dalam relationship,” ujar Jennifer Darren.

Topik Terkait