img_title
Foto : Instagram/oncemekelofficial

IntipSeleb Lokal – Kisruh polemik perseteruan bisnis yang terjadi antara Ahmad Dhani dengan Once Mekel tampaknya tak menemukan titik terang. Hal ini bermula saat Ahmad Dhani mendadak kadang keras Once untuk menyanyikan lagu milik Dewa.

Pasalnya sebelum pemicu perseteruan ini semata-mata terkait soal royalti lagu. Benarkah kini Once terang-terangan membongkar aib Dewa? Scroll artikel berikut!

Bongkar Prinsip Grup Dewa

Pinterest
Foto : Pinterest

Memilih untuk keluar dari grup Dewa 19 yang selama ini sudah membesarkan namanya, Once Mekel blak-blakan curhat soal prinsip yang selama ini dipakai oleh grup Dewa itu sendiri. Keinginannya bergabung dalam Dewa, merupakan salah satu bentuk loyalitas tinggi demi menjadi band sukses dan terkenal.

"Buat gua ikut Dewa 19 itu suatu bentuk loyalitas. Kita punya rasa loyal yang tinggi, itu kenapa Dewa 19 itu sukses," ujar Once Mekel di YouTube Dunia MANJI, dilansir Minggu, 9 April 2023.

"Maksudnya Dewa 19 itu band yang intens banget. Setidaknya di masa gua bergabung tuh intens banget. Kalau lo ada di dalamnya, lo musti siap," imbuhnya.

Topik Terkait