img_title
Foto : Instagram/@dindakirana.s

IntipSeleb – Dinda Kirana mendapat komentar miring netizen karena tubuhnya yang semakin kurus. Beberapa bulan terakhir, pemain Arti Sahabat itu memang tengah menjalani program diet untuk proyek film barunya agar lebih totalitas. Beruntungnya, program tersebut berhasil dilanjutkan Dinda dengan mengikuti anjuran pakar gizi.

Hingga saat ini, penampilan Dinda semakin memukau karena tubuhnya yang semakin langsing. Lantas, bagaimana tanggapan Dinda soal hujatan yang dilayangkan netizen soal tubuh kurusnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dinda Kirana Makin Terlihat Kurus, Ini Penyebabnya

Dinda Kirana diet 

Dinda Kirana

Dinda Kirana termasuk salah satu artis yang menjalani program diet. Tak tanggung-tanggung, selama tiga bulan, berat badannya turun hingga 14 kilogram. Program diet itu dijalani cewek kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat untuk sebuah proyek film.

"Aku ngitungnya tiga bulan ya, turun sekitar 14 kilo. Banyak pikiran, engga engga, justru waktu ada proyek film itu trigger aku sih, 'wah gak bisa nih kayak gini terus, foodies terus, makannya harus berubah' akhirnya ke nutrisionist, ngikutin pola dietnya, iya (olahraga), yang penting disiplin," kata Dinda Kirana dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rumpi TransTV Official baru-baru ini.

Topik Terkait