img_title
Foto : Instagram/elelrumi

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini nama El Rumi anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty kerap disanding-sandingkan dengan Fujianti Utami adik dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Pasca Fuji putus dengan Thariq Halilintar, netizen kompak menjodohkan El Rumi dan Fuji hingga membuat fanbase Elji. Lantas bagaimana tanggapan El Rumi pasca dijodoh-jodohkan dengan Fuji. Scroll artikel berikut!

Ogah Diperbudak Konten

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi membocorkan perasaannya usai dijodoh-jodohkan netizen dengan Fuji hingga sebut ogah Diperbudak konten. Lahir dari orang tua sama-sama musisi hebat, aktor berusia 23 tahun itu menolak banyak drama.

"Saya kan gak mau kalau harus drama, harus di kontenin, saya bukan orang yang seperti itu, saya terlahir dari keluarga musisi, bukan keluarga konten creator," ujar El Rumi di akun Lambe Turah, dilansir Selasa, 11 April 2023.

"Karena saya sering dijodohin sama pilot sama pedangdut, kemarin sama yang sama sekarang sama TikTokers nyatanya saya jomblo," timpal El Rumi.

Topik Terkait