img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aliff Alli tengah berseteru dengan mantan istri sirinya, Aska Ongi. Mereka saling memperebutkan hak asuh anak dari hasil pernikahannya. Sebelumnya, Aliff melaporkan mantan istrinya itu ke KPAI karena dipersulit untuk bertemu dengan sang buah hati.

Baca Juga: Aska Ongi Kabur Bawa Anak, Pihak Aliff Alli: Apa Artinya Hukum Islam?

Sedangkan Aska Ongi, juga melaporkan aktor berdarah Malaysia itu terkait dugaan penganiayaan dan tindak kekerasan (KDRT). Baru-baru ini, selebgram bernama asli Yulia Aska tersebut bahkan mengaku dirinya tidak hanya sekali dianiaya oleh Aliff.

Aska Ongi Sebut Aliff Alli Menganiayanya Bahkan Ketika Sedang Hamil 

aska ongi dan aliff alliSumber Foto: @lambe_turah/Instagram 

Ketika ditemui awak media pada 29 Mei lalu, Aska menyebutkan dia telah dianiaya oleh Aliff berselang sembilan hari sejak pernikahan mereka yang dilangsungkan secara agama pada Desember 2018 silam. Lebih mengejutkannya lagi, ketika hamil, Aska bahkan sempat mendapat kekerasan dari Aliff.

Setelah nikah itu (aku) kan sudah hamil empat bulan. Jadi kayak apasih, dipukul. Setelah berantem itu, aku minta cerai. Tapi dia enggak mau,” ungkap Aska Ongi, dikutip dari channel YouTube KH INFOTAINMENT oleh tim IntipSeleb pada Sabtu, 30 Mei. 

Topik Terkait