img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Persiapan band Dewa 19 yang akan menggelar konser bertajuk A Night at The Orchestra Chapter 3 dan 4, Ahmad Dhani dan Ari Lasso selaku pentolan Dewa 19 menuturkan alasannya memilih konsep orchestra dalam konsernya.

Akan tur di Surabaya dan Solo, Dewa 19 ini ngaku ingin menciptakan sesuatu yang baru dalam insan musik Tanah Air. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Konsep Orchestra

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Dalam waktu dekat tepatnya pada bulan Mei mendatang, band legendaris Dewa 19 akan segera menggelar konser spektakuler chapter 3 dan 4 yang akan digelar di Surabaya dan Solo.

Konser meriah yang akan diisi oleh sejumlah bintang tersebut, tampaknya mengusung konsep orchestra. Berbeda dengan konser Dewa 19 sebelumnya, Ahmad Dhani menyebutkan alasan memilih orchestra sebagai musik yang mengiringi konser nanti, lantaran ingin membentuk peradaban baru.

"Kita itu bikin peradaban baru, bikin peradaban baru itu gak mudah. Apalagi bikin peradaban itu lebih susah, karena berkaitan dengan membangun jiwa," ujar Ahmad Dhani di press conference A Night at The Orchestra Chapter 3 dan 4 di kawasan, Jakarta Pusat, dilansir Selasa, 11 April 2023.

Topik Terkait