img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Band legendaris Dewa 19 akan menggelar Konser A Night at The Orchestra di dua kota, yaitu kota asalnya Surabaya dan Solo. Konser yang diromotori oleh Red line Kreasindo ini akan berlangsung di Grand City Convention Hall Surabaya pada 19 dan 20 Mei 2023.

Dalam konser kali ini, Dewa akan menyajikan penampilan yang luar biasa demi peradaban baru di industri musik Tanah Air. Langsung saja seperti apa? Scroll artikel berikut

Dress Code Konser

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Secara terbuka, dalam konser chapter ke 4 mendatang yang akan digelar di Solo di Edutorium UMS pada 27 Mei 2023 mendatang. CEO Red line Kreasindo Rionaldo Liputo pun mengutarakan alasan memilih dua kota tersebut sebagai tempat konser Dewa 19 dengan mengusung musik orkestra.

Saat melakukan press conference, Rionaldo Liputo menjelaskan jika Dewa 19 memilih Solo sebagai tur konser berikutnya sesuai dengan kota awal pertama kali Dewa menggelar konser pada saat itu.

“Surabaya kan base Dewa, begitu kita main di Balai Sarbini dan Velodrome, Surabaya bersuara, ‘kok kotanya Dewa enggak ada’. Dari situ kita tampung,” jelas Rionaldo Liputo pada awakmedia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 11 April 2023.

Topik Terkait