img_title
Foto : Instagram/@iamdevano

IntipSeleb Lokal – Kesabaran Devano Danendra nampaknya terus diuji belakangan ini. Setelah muncul pemberitaan buruk tentang pindah agama, kini masalah lainnya lagi-lagi menimpa putra Iis Dahlia itu.

Devano harus sedih karena akun YouTubenya tiba-tiba dihack oleh orang tidak bertanggung jawab. Berikut penuturan Devano.

Dihadapkan dengan Masalah Baru

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Melalui akun Instagramnya, Devano seolah mencurahkan kegundahan hatinya menghadapi masalah yang belakangan ini menimpa dirinya. Belum juga usai tudingan soal murtad karena kalung salib, kini ia harus ditimpa masalah lagi lantaran akun YouTubenya dihack orang.

Cobaan datang lagi. Dari berita hoax pindah agama dll, lalu hari ini account YouTube Devano dihack sama orang dan untuk sementara teman teman belum bisa nonton dulu ya video video di YouTube Devano karena accountnya hilang:(“ tulis Devano di keterangannya, Selasa, 11 April 2023.

Tak banyak yang bisa ia lakukan, mantan kekasih Naura Ayu itu hanya bisa berdoa agar akunnya bisa pulih kembali. Di akhir tulisan, ia seolah memberi tulisan sarkas untuk menyemangati diri sendiri.

Topik Terkait