img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Kisruh soal royalti lagu Dewa 19 antara Ahmad Dhani sebagai pencipta lagu dan Once Mekel sebagai mantan vokalis ramai disorot publik. Hal itu membuat salah satu wawancara Once soal bagaimana Dewa 19 yang memintanya jadi vokalis menjadi viral.

Bukan cuma itu, di wawancara tersebut Once juga menceritakan bagaimana dirinya dulu sudah mapan karena digaji dengan mata uang Dolar. Cerita Once itu justru malah menuai pro dan kontra. Seperti apa pengakuannya? Yuk, simak sama-sama.

Once Ngaku Mapan di Usia Muda

Youtube.com/Liputan6
Foto : Youtube.com/Liputan6

Pengakuan Once Mekel dalam sebuah wawancara kini sedang viral dan ramai disorot. Pada video tersebut ia menceritakan bahwa dulu dirinya bukanlah penyanyi cafe seperti yang banyak diberitakan, melainkan seorang pegawai kantoran yang digaji dengan mata uang Dolar.

“Saya itu ngantor, saya bukan penyanyi cafe seperti di berita. Saya ngantor di sebuah project World Bank dan dapat gaji bagus dalam dolar gitu. Nanti kalau saya ceritain dianggap sombong lagi,” ujar Once, dilansir dari unggahan Instagram @nyinyir_update_official pada Rabu, 4 April 2023.

Menurutnya, saat itu finansialnya sudah cukup mapan. Merasa punya cukup uang, Once pun memutuskan menyewa sebuah studio musik dan mulai mengasah kemampuannya bernyanyi serta membuat lagu.

Topik Terkait