img_title
Foto : Twitter/MurtadhaOne1

IntipSeleb Lokal – AG alias Agnes Gracia Haryanto telah dijatuhi vonis atas terlibat penganiayaan kepada David aliaz Cristalino David Ozora. Terdakwa anak berusia 15 tahun itu divonis 3,5 tahun masa pembinaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA).

Dalam sidang vonis AG, terungkap pula jika ia pernah bersetubuh dengan Mario Dandy Satrio sebanyak 5 kali. Akibatnya, Agnes dan Dandy menjadi trending topic di Twitter. Seperti apa kata netizen terhadap fakta baru ini? Yuk simak!

AG Bersetubuh dengan Mario Dandy dan David

Twitter/MurtadhaOne1
Foto : Twitter/MurtadhaOne1

Vonis hukuman AG karena terlibat kasus penganiayaan David Ozora telah diputuskan. Ia divonis hukuman 3 tahun 6 bulan masa pembinaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA).

Dalam putusan itu, terkuak pula fakta hubungan AG dengan Mario Dandy dan David Ozora. Dandy disebut emosi setelah mengetahui David Ozora sudah bersetubuh dengan AG secara paksa. Tapi menurut hakim, hubungan bukan paksaan.

Kemudian, AG ternyata sudah bersetubuh dengan Mario Dandy Satriyo sebanyak 5 kali. Hal ini dilakukan setelah anak bermasalah hukum sudah bersetubuh dengan anak korban.

Topik Terkait