img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Kehidupan keluarga Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian. Salah satu sosok yang memiliki banyak penggemar adalah putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Tingkah Cipung yang menggemaskan membuat banyak orang menyukainya. Meski begitu, ada juga beberapa yang tidak begitu menyukai Cipung bahkan menyebutnya tidak lucu. Lantas, apa kata netizen?

Cipung Disebut Gak Lucu

twitter.com/@tanyakanrl
Foto : twitter.com/@tanyakanrl

Selama ini banyak orang yang mengaku tercipung-cipung dengan tingkah lucu yang ditampilkan Rayyanza di media sosial atau layar kaca. Bahkan, sampai-sampai, akun Instagram Rayyanza yang baru dibuat sudah berhasil meraih 1,4 juta pengikut.

Namun, hari ini tiba-tiba saja nama Cipung masuk deretan trending Twitter karena ada yang menyebutnya tidak lucu. Seseorang yang mengirimkan tulisan ke base Twitter menyebut bahwa Cipung hanyalah bayi biasa yang tak semenggemaskan seperti yang dielu-elukan netizen selama ini

Plisss no salty ya, bukan haters cipung atau haters nagita, tapi kenapa ya buat aku pribadi ngeliat cipung kayak bayi biasa aja, gak lucu atau semenggemaskan yang orang-orang bilang..” kata seseorang dibalik akun @tanyakanrl, Selasa, 11 April 2023.

Topik Terkait