img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Seleb TikTok Bulan Sutena namanya tengah ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan El Rumi anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Pasca ramai dipasang-pasangkan dengan Fuji, kini banyak netizen yang lebih setuju El dengan Bulan. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Dijodohkan dengan El Rumi

Instagram/bulansutena
Foto : Instagram/bulansutena

Sempat diminta memilih antara Al Ghazali dan El Rumi oleh Maia Estianty, Bulan Sutena akhirnya lebih memili El ketimbang Al Ghazali. Imbas dari pernyataannya itu, pelantun lagu 'Terpesona' tersebut kini ramai dijodoh-jodohkan netizen.

Tidak mengenal secara langsung dengan El bahkan belum bertemu sama sekali, Bulan Sutena ngaku tak baper dengan hal tersebut. Saat memilih nama El, Bulan juga mengaku hanya menebak-nebak saja lantaran menurutnya putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut terlihat sebagai orang yang humoris.

"Masalahnya Bulan belum kenal orangnya dan belum pernah ketemu. Kalo kemaren ditanya sama Bunda Bulan jawabnya El karena Bulan cuma menebak-nebak aja yang humoris itu kayaknya Kak El," kata Bulan Sutena, di salah satu tayangan YouTube, dilansir Kamis, 13 April 2023.

Topik Terkait