img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Iis Dahlia beri klarifikasi soal kabar Devano Danendra yang diduga pindah agama, usai pamer foto menggunakan kalung salib di toilet.

Menurut pelantun 'Payung Hitam' itu jika putranya tersebut tengah mencoba beberapa fashion yang sedang tren. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Klarifikasi Iis Dahlia

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Geger kabar Devano Danendra disebut pindah agama, sontak sampai ke telinga Iis Dahlia hingga terpaksa haru buka suara dan beri klarifikasi. Menurut Iis jika putranya itu tidak berpindah keyakinan dan masih memeluk Islam.

Mengikuti tren yang sedang viral hingga menjajal banyak fashion, Iis Dahlia sebut tengah menunggu momen pas untuk bertemu dengan Devano, lantaran tak bisa menegurnya lewat telepon.

"Nanti aku kasih tahu, aku tuh kalau ngomong ke Devano gak mau di telepon, bapaknya pun kaya gitu. Harus face to face jadi ngomongnya enak, kalau di telepon kalau dia baca pake intonasi dia jadi salah persepsi," ujar Iis Dahlia di YouTube Melaney Ricardo, dilansir Jumat, 14 April 2023.

Topik Terkait